Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi - SUPPLIER | TOKO MEBEL | FURNITURE TREMBESI MURAH DAN BERKUALITAS

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi

Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi

Share This

Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi mempunyai dimensi yang besar dan membuat meja ini bisa diletakkan di beragam tempat maupun fungsi. Meja ini bisa difungsikan sebagai meja makan dan meja kerja, selain itu meja ini juga anda bisa fungsikan sebagai meja santai yang diletakkan diteras depan dan belakang.

Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi ini terbuat dari kayu trembesi atau kayu suar yang berkualitas dan juga dibuat dengan ketebalan yang pas sehingga meja ini akan awet dan tahan lama. Meja ini dikerjakan oleh tangan-tangan yang berpengalaman bertahun-tahun yang akan membuat meja ini terjaga kualitasnya. Kaki-kaki meja ini dibuat menggunakan Stainles dipadukan dengan finishing warna natural akan membuat meja ini sangat cantik di ruangan Anda.

Spesifikasi Product Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi
DETAIL PRODUCT
INFORMASI
Name / Discription Product
Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi
Material
Top Table [Suar wood / kayu trembesi]
Kaki Meja [Bahan Besi]
CODE Product
MDTMJ-41
Finishing Colour
As Requested
Dimention / Size [PxLxT] cm
[Custome Design or Size]
Price Normal
IDR (Contact Us)

Harga Meja Kayu Solid Stainless Kaki Besi  ini akan kami berikan dengan harga pasaran Jepara. Anda akan puas dengan kualitas furniture kami, karena itu yang utama bagi kami. Anda bisa langsung menghubungi costumer service kami untuk detail dan pemesanan produk atau Anda juga bisa mengunjungi workshop kami yang berada di Jepara. Jika Anda mempunyai desain sendiri kami bisa membatu untuk mewujudkan. Dapatkan penawaran yang menarik dari kami dan selain itu Anda juga bisa memesan furniture sesuai keinginan Anda.
                                                             
UNTUK DETAIL CARA ORDER, PEMBAYARAN DLL ANDA KLIK CARA ORDER DAN UNTUK LEBIH JELASNYA TENTANG PRODUCT INI ANDA KLIK CONTACT US ATAU DAPAT LANGSUNG HUBUNGI KAMI
TELP / WA : +62 821-3544-4477
Email : trembesimebeljepara@gmail.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here