Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A - SUPPLIER | TOKO MEBEL | FURNITURE TREMBESI MURAH DAN BERKUALITAS

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A

Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A

Share This

Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A merupakan salah satu produk dari furniture kota jepara yang mempunyai desain minimalis serta mempunyai kesan yang unik di product meja kursi tamu ini, sehingga cocok digunakan untuk perlengkapan ruang tamu dirumah Anda. Akan terlihat lebih mewah jika ruang tamu Anda mempunyai desain yang klasik dan membuat nuansa jadi lebih elegant. Untuk spesifikasi dari product Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A ini dengan 2 kursi panjang, 1 kursi pendek dan 1 meja yang di finishing menggunkan bahan cat yang berkualitas bagus sehingga hasil warna yang di dapatkannya sangat bagus sekali. Untuk warna yang kami pilih untuk memfinishing Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A dengan warna natural sesuai kayu yaitu warna salak brown muda.

Spesifikasi Product Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A
DETAIL PRODUCT
INFORMASI
Name / Discription Product
Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A
Material
Suar wood / kayu trembesi
CODE Product
MSTMJ-26
Finishing Colour
(As Requested)
Dimention / Size [PxLxT] cm
(Custome Design or Size)
Price Normal
IDR (Contact Us)

Harga Meja Kursi Tamu Kayu Trembesi Model A yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan kualitas yang selalu kami jaga baik kualitas bahan baku kayu, finishing, desain, maupun kontruksinya. Anda akan puas dengan kualitas furniture kami, karena itu yang utama bagi kami. Anda bisa langsung menghubungi costumer service kami untuk detail dan pemesanan produk atau Anda juga bisa mengunjungi workshop kami yang berada di Jepara. Jika Anda mempunyai desain sendiri kami bisa membatu untuk mewujudkan. Dapatkan penawaran yang menarik dari kami dan selain itu Anda juga bisa memesan furniture sesuai keinginan Anda.
                                                             
UNTUK DETAIL CARA ORDER, PEMBAYARAN DLL ANDA KLIK CARA ORDER DAN UNTUK LEBIH JELASNYA TENTANG PRODUCT INI ANDA KLIK CONTACT US ATAU DAPAT LANGSUNG HUBUNGI KAMI
TELP / WA : +62 821-3544-4477
Email : trembesimebeljepara@gmail.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here