Kursi Tamu Antik Gajah Solid - SUPPLIER | TOKO MEBEL | FURNITURE TREMBESI MURAH DAN BERKUALITAS

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Kursi Tamu Antik Gajah Solid

Kursi Tamu Antik Gajah Solid

Share This

Kursi Tamu Antik Gajah Solid  ini mempunyai bentuk yang sangat unik. Kursi ini terbuat dari kayu trembesi yang kuat dan kokoh. Model yang unik dengan ukiran gajah yang sangat detail ini dikerjakan oleh pengrajin kayu jepara yang sudah professional dan berpengalaman sehingga menghasilkan product yang sangat bagus serta halus. Pada bagian meja kami menggunakan kaca bening yang tetap menampilkan warna asli kayu itu tersendiri. Untuk penawaran kami menggunakan proses finishing dengan warna natural yang lebih menonjol keaslian dari kayu trembesi sehingga product tampak sangat natural.

Spesifikasi Product Kursi Tamu Antik Gajah Solid
DETAIL PRODUCT
INFORMASI
Name / Discription Product
Kursi Tamu Antik Gajah Solid
Material
Suar wood / kayu trembesi
CODE Product
MSTMJ-16
Finishing Colour
(As Requested)
Dimention / Size [PxLxT] cm
(Custome Design or Size)
Price Normal
IDR (Contact Us)

Harga Kursi Tamu Antik Gajah Solid yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan kualitas yang selalu kami jaga baik kualitas bahan baku kayu, finishing, desain, maupun kontruksinya. Anda akan puas dengan kualitas furniture kami, karena itu yang utama bagi kami. Anda bisa langsung menghubungi costumer service kami untuk detail dan pemesanan produk atau Anda juga bisa mengunjungi workshop kami yang berada di Jepara. Jika Anda mempunyai desain sendiri kami bisa membatu untuk mewujudkan. Dapatkan penawaran yang menarik dari kami dan selain itu Anda juga bisa memesan furniture sesuai keinginan Anda.
                                                             
UNTUK DETAIL CARA ORDER, PEMBAYARAN DLL ANDA KLIK CARA ORDER DAN UNTUK LEBIH JELASNYA TENTANG PRODUCT INI ANDA KLIK CONTACT US ATAU DAPAT LANGSUNG HUBUNGI KAMI
TELP / WA : +62 821-3544-4477
Email : trembesimebeljepara@gmail.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here